15 Apr 2018 19:00

Sukses dan Terkenal, 5 Artis Ini Justru Meninggal Di Usia Muda

keluarga kokoh

youtube.com

SHARE:

Oleh: Evelyn Davsy

Kehidupan dan kematian menjadi hal yang tak dapat diprediksi. Hal ini pun terjadi pada para artis yang berada di puncak kesuksesannya. Datang secara tiba-tiba, berikut adalah deretan 5 artis yang meninggal di usia yang terbilang muda:

1. Alda Risma

bintang.com

Penyanyi cantik yang hits di jamannya ini meninggal saat ia masih berada di puncak popularitasnya sebagai penyanyi. Artis multitalenta ini meninggal pada 12 Desember 2006 di usianya yang masih 24 tahun. Pada tubuh Alda, terdapat banyak bekas suntikan yang memicu dugaan bahwa dirinya meninggal karena overdosis. Namun setelah dilakukan penyelidikan, rupanya penyebab kematian Alda Risma adalah pembunuhan.

2. Adi Firansyah

suratkabar.id

Di puncak kesuksesan, Adi Firansyah pun juga memiliki waktu yang hanya sebentar dalam mencicipi kesuksesan di dunia hiburan. Adi Firansyah yang saat itu masih berusia 22 tahun, mengalami kecelakaan motor pada 23 Desember 2006. Saat itu, Adi yang koma langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

3. Nike Ardila

grid.id

Penyanyi fenomenal yang hits di tahun 90-an ini sempat menghebohkan pemberitaan nasional karena kematiannya yang begitu mendadak. Sebuah kecelakaan dialami Nike saat ia hendak menuju kembali ke rumahnya. Honda Civic yang dikendarai Nike Ardila menabrak beton bak sampah di sekitar jalan RE. Martadinata. Nike pun meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit di usianya yang masih sangat belia, yakni 19 tahun.

Baca Juga: Bak Istana, Ini 5 Potret Rumah Mewah Para Selebriti Kaya

4. Andikha - Kerispatih

breaktime.co.id

Meninggalnya Andikha Kersipatih yang begitu mendadak mengagetkan banyak pihak. Andikha didiagnosis stroke sesaat sebelum ia meninggal. Padahal beberapa hari sebelumnya, Andikha sudah sehat kembali dan didiagnosis sehat dari stroke. Bassist band Kerispatih ini pun menutup usia di umurnya yang baru 36 tahun.

5. Irena Justine

liputan6.com

Pesinetron muda, Irene Justine mengalami pingsan di tengah syuting acara reality show Mei 2016. Walaupun telah berusaha dilarikan ke rumah sakit, nyawa Irena tidak tertolong. Pesinetron cantik ini pun tutup usia di umurnya yang baru 22 tahun.

Tak pandang bulu, kematian dapat terjadi secara tiba-tiba, bahkan di puncak kesuksesan. Hal yang dapat kita lakukan adalah melakukan yang terbaik dalam kehidupan ini!

Baca Juga: Bisa Menimpa Siapa Saja, 5 Artis Ini Mengidap Gangguan Mental Bipolar


"Bagikan artikel ini dengan keluarga Anda"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali