12 Apr 2018 14:57

#KreasiSemenPutih Taman Mini Lucu Depan Rumah dengan Semen Putih

keluarga kokoh

#KreasiSemenPutih Taman Mini Lucu Depan Rumah Dengan semen Putih

SHARE:

Oleh: Crescentiana Dendrayana

Lebaran hampir tiba, pengen deh suasana rumah yang beda tapi irit biaya dan gak mau buang barang yang sudah ada. Lihat sisa bahan bangunan di gudang masih numpuk, dibuang sayang tapi kalau nggak dibuang bikin kotor. Bingung cari solusinya? Yuk ikutan coba bikin taman lucu, tinggal memanfaatkan barang yang sudah ada. Bahannya gampang, pakai semen putih Super White Cement dan alat pendukung lainnya, yang tentunya gampang ditemukan di rumah. Yuk, kita lihat cara membuatnya berikut:

1. Pot bunga semen putih

pixabay.com

Bunga-bunga di taman berserakan jadi harus diletakkan dalam pot agar rapi dan kelihatan seger ya. Gini nih caranya bikin pot dari semen putih:

Buat adonan semen putih lalu cetak dengan cetakan, bisa ember atau wadah yang lainnya sesuai keinginan. Setelah itu tuang adonan semen putih ke wadah yang sudah disiapkan, lalu tunggu hingga kering. Setelah selesai bisa ditanami dengan bunga sesuai keinginan.

2. Rak bunga

es.aliexpress.com

Potnya sudah, mau ditata di rak aja deh biar tambah lucu. Tapi kalau rak yang ada sudah usang? Tenang bisa disiasati kok. Tetap pakai semen putih tentunya, gini nih caranya :

Ini bisa juga memanfaatkan rak yang sudah anda miliki. Caranya gampang juga siapkan rak bunga dan adonan semen putih selanjutnya tinggal lapisi rak tersebut dengan semen putih dan tunggu kering.

3. Kerikil-kerikil lucu dari semen putih

webseitenvermarkter.com

Masih ada sisa semen putihya? Buat kerikil-kerikil lucu aja yuk. Caranya sama dengan cara membuat pot. Tinggal siapkan adonan semen putih, dan cetakan kecil aneka bentuk, lalu tuang adonan ke cetakan dan tunggu hingga kering.

Mudah-mudah semua, kan? Sayang banget kalau barang yang sudah ada nggak dimanfaatkan. Tinggal tingkatkan kreativitas dan manfaatin barang yang sudah ada aja. Dari situ bisa jadi barang-barang yang unik dan lucu-lucu. Bagi yang belum punya semen putih tapi pengen coba, kamu bisa membeli semen putih dahulu dan jangan lupa pilih semen putih yang Super White Cement, produk berkualitas dan kokoh tak tertandingi dari Semen Gresik. Selamat mencoba!

ID Facebook : Nana Crescentdendrayana


"Bagikan artikel ini dan menangkan hadiahnya"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali