09 Apr 2018 17:00

Tanpa Habiskan Waktu, 5 Hal Romantis Ini Buat Pasangan Merasa Istimewa

keluarga kokoh

http://pexels.com

SHARE:

Oleh: Tya Achni

Menjalin hubungan dalam waktu lama, disadari atau tidak, akan membawa suatu hubungan dalam kondisi jenuh. Apalagi jika salah satu pihak sering sibuk sampai jarang memperhatikan keadaan pasangannya. Salah-salah, keadaan demikian berakibat buruk pada hubungan. Agar tidak terjadi permasalahan besar, Anda bisa melakukan hal-hal sederhana yang bisa membuat pasangan merasa istimewa. Nah, berikut adalah hal sederhana yang bisa membuat pasangan merasa istimewa:

1. Memberi kejutan sederhana

https://www.oyehappy.com

Memberi kejutan tidak harus mewah. Kejutan-kejutan kecil seperti memberi makanan ringan, membuat camilan kesukaan, atau membelikan buku favorit bisa membuat pasangan Anda ‘meleleh’. Kejutan sederhana jika dilakukan dengan tulus maka rasa kasih yang ingin disampaikan oleh Anda akan tetap terasa berarti bagi pasangan. Kejutan seperti itu adalah tindakan non verbal yang menunjukkan bahwa Anda benar-benar serius dalam hubungan kasih dan ingin membuat pasangan Anda merasa nyaman serta istimewa. Jika ingin lebih romantis maka sisipkanlah love notes pada kejutan yang dipersiapkan. Untuk beberapa saat, si dia akan tersenyum melihat kejutan beserta love notes yang Anda berikan.

2. Hadir di saat genting

https://blogimg.goo.ne.jp/

Kehadiran kekasih di saat Anda sedang terpuruk menjadi hal yang sangat dibutuhkan. Kata-kata dukungan dan kehadiran Anda menjadi elemen yang menyiratkan bahwa Anda memperhatikan dia. Merawat kekasih yang sedang sakit misalnya sama romantisnya dengan ketika Anda dan pasangan tengah makan malam mewah nan romantis. Perhatian Anda menunjukkan bahwa Anda benar-benar ada untuk si dia. Rasa jenuh dan hambar pasti akan menghinggapi pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan dalam jangka waktu cukup lama. Cobalah berusaha menyegarkan hubungan, salah satunya dengan menciptakan hal-hal romantis. Ciptakan suasana romantis bersama pasangan dengan cara sederhana.

Baca Juga: 8 Potret Transformasi Penampilan Artis Dulu vs. Sekarang, Beda Banget

3. Memuji

http://bestie.vn/

Menurut psikolog sekaligus pendiri konsultan psikologi Dr Nikki Martinez, Dr. Nikki Martinez, Psy.D., LCPC, memuji adalah tanda bahwa Anda memiliki perhatian yang lebih terhadap pasangan. “Secara manusiawi, orang suka ketika kita memuji penampilan mereka. Jadi jika pasangan Anda tengah mengenakan pakaian yang baru atau berganti gaya rambut maka pujilah penampilannya. Dengan begitu, pasangan Anda akan mengetahui bahwa Anda perhatian padanya,” terangnya.

4. Kencan

https://www.vebma.com

Lebih lanjut,  Dr. Nikki menyarankan pasangan agar melakukan kencan untuk menyegarkan hubungan. Pergi ke restoran dan makan malam romantis dapat meningkatkan keintiman pasangan. Atau ke spot favorit saat masih pacaran. Menghabiskan waktu berdua saja di luar rumah akan menjadi isyarat bahwa waktu kebersamaan Anda berdua adalah hal yang berharga.

5. Terima kasih

http://www.luxembourg.public.lu

Kata terima kasih menjadi salah satu kata magis yang sangat berpengaruh dalam hubungan antar manusia. Pakar hubungan sekaligus CEO dari perusahaan layanan perjodohan di AS, Luxury Matchmaking (LUMA), April Davis mengatakan bahwa berterima kasih dapat membuat si dia merasa spesial. “Mengatakan ‘aku cinta kamu’ dapat berarti banyak. Tetapi kalimat ‘aku menghargai dan berterima kasih kepadamu’ akan membuat si dia merasa istimewa.

Baca Juga: 7 Aktivitas Ringan Ini Membuat Anda Sehat, Tanpa Buang Waktu


"Bagikan artikel ini dengan keluarga Anda"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali