31 Mar 2018 19:00

5 Alasan Kenapa Suami Bisa Jatuh Cinta pada Perempuan Lain, Waspadalah

keluarga kokoh

thaoski.com

SHARE:

Oleh: Evelyn Davsy 

Perselingkuhan menjadi salah satu hal yang paling dihindari dalam rumah tangga. Namun begitu, rupanya ada beberapa faktor umum yang sebenarnya dapat memicu perselingkuhan terjadi, lho. Apa saja, ya?

1. Suami berusaha mencari sesuatu yang baru. 

videoblocks.com

Ketika hubungan telah berlangsung lama dan monoton, lelaki yang memiliki rasa penasaran tinggi akan berusaha untuk mencari sesuatu yang baru. Hubungan yang stabil dengan pasangan pun akan terasa membosankan. Untuk itu, tak ada salahnya untuk Anda dan suami mencoba hal-hal baru untuk membangkitkan kembali rasa cinta yang ada. 

2. Kebutuhan fisik maupun emosional yang tidak terpenuhi. 

alvarolima.com

Kebutuhan emosional maupun fisik yang tak terpenuhi menjadi salah satu alasan umum mengapa suami berselingkuh. Ketika mereka tak bisa mendapatkan kebutuhan ini di rumah, mereka pun berusaha untuk memenuhinya di tempat lain. 

Baca Juga: Bukan Papa-Mama, Ini Panggilan Sayang 6 Anak Artis pada Orang Tuanya

3. Tidak adanya batas dengan lawan jenis. 

sriramastrology.com/

Perselinhgkuhan seringkali justru berawal dari hubungan pertemanan dengan lawan jenis. Hubungan pertemanan yang terlalu dekat ini pun menyebabkan seorang laki-laki dapat merasa nyaman dan akhirnya berselingkuh. Untuk itu, menentukan batas pertemanan dengan lawan jenis pun penting untuk dilakukan, termasuk dengan rekan kerja. 

4. Keinginan untuk mendapatkan penghargaan dari orang lain. 

stuffedhits.com

Tak begitu disadari, laki-laki sebenarnya senang dipuji dan dihargai oleh lawan jenis. Namun ketika pasangannya tak mampu memberikan hal ini, laki-laki pun akan berusaha mencari hal ini pada orang lain. 

5. Hilangnya rasa cinta pada pasangan.

dramafever.com

Hubungan yang berlangsung terlalu lama dan monoton tak jarang menyebabkan rasa cinta yang memudar. Hal ini pun menjadi suatu lubang dalam diri laki-laki yang perlu diisi kembali. Akhirnya, pelarian pada orang lain dengan berselingkuh pun menjadi salah satu pilihannya. 

Namun sebenarnya, perselingkuhan pun bisa dihindari dengan menjaga kelima faktor di atas agar tidak terjadi. Alhasil, keluarga pun akan harmonis dan kokoh tak tertandingi!

Baca Juga: Bak Istana, Ini 5 Potret Rumah Mewah Para Selebriti Kaya


"Bagikan artikel ini dengan keluarga Anda"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali