12 Feb 2018 18:00

5 Selebriti Ini Bukti Bahwa Ibu Tiri Tak Selamanya Jahat

keluarga kokoh

https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/

SHARE:

Oleh: Tya Achni

Gambaran ibu tiri yang suka menyiksa dan pilih kasih mungkin hanya ada di dunia dongeng saja. Buktinya kelima artis ini jauh dari anggapan tersebut. Membesarkan anak tirinya dengan penuh kasih sayang seperti anak sendiri bukanlah hal mudah. Tapi kelima artis ini bisa mematahkan semua itu. Siapakah mereka?

1. Zaskia Adya Mecca

http://dream.co.id

Sejak menikah dengan Hanung Bramantyo, Kia, begitu Zaskia akrab disapa jadi ibu bagi Barmasytya Bhumi Brawijaya, anak sulung Hanung dari pernikahan sebelumnya. Meski tak tinggal serumah, kedekatan ibu dan anak ini tak diragukan. Bahkan kini Bhumi telah ditemani tiga orang adik yang lucu-lucu.

2. Ashanty

www.money.id

Setelah bercerai dari Krisdayanti, banyak wanita yang riwa-riwi dalam kehidupan Anang Hermansyah, mantan suaminya. Tapi yang bertahan dan menjadi istrinya adalah Ashanty. Ashanty menjadi ibu sekaligus sahabat bagi Aurel dan Azriel, buah hati KD dan Anang.

3. Laudya Chintya Bella

http://nova.grid.id

Menikah dengan duda beranak satu, Engku Emran, otomatis menjadikan Bella sebagai ibu dari Engku Aleesya, anak semata wayang dari pernikahan sebelumnya. Bella diketahui tak hanya akrab dengan Aleesya, tapi juga dengan ibu kandungnya, Erra Fazira.

Baca Juga: Jangan Pernah Menyimpan 5 Benda Ini di Kamar Mandi. Bahaya!

4. Ririn Dwi Ariyanti

https://www.youtube.com

Saat memutuskan untuk membangun rumah tangga dengan Aldi Bragi, Ririn berada di usia yang masih muda, yaitu 25 tahun. Terpaut 15 tahun dengan suaminya. Kehadiran Siti Adira Kanaya, atau akrab disapa Dira buah cinta Aldi dengan istri sebelumnya, Ikke Nurjanah, membuat Ririn jadi tumbuh dewasa menjadi ibu sekaligus sahabat baginya.

5. Gista Putri

instagram.com/gistaputri

Tak banyak kisah percintaan yang diumbar oleh pasangan Gista Putri dan Wishnutama. Sebelum menikah, hubungan keduanya memang tak banyak ditunjukkan kepada publik. Sejak menikah dengan Wishnu, Gista otomatis menjadi mahmud (mamah muda) dengan anak-anak Wishnu dari pernikahan sebelumnya.

Baca Juga: 7 Aktivitas Ringan yang Bisa Membuat Otak Tetap Prima dan Terasah

 


"Bagikan artikel ini dengan keluarga Anda"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali