05 Feb 2018 18:00

Ini 5 Trik Agar Rumah Terlihat Minimalis Sekaligus Etnik

keluarga kokoh

http://architecturein.com

SHARE:

Oleh: Tya Achni

Meski keduanya memiliki karakter estetika yang berbeda, ternyata minimalisme dan etnik bisa melebur menjadi satu sehingga menciptakan sentuhan yang unik di rumah!

1. Manfaatkan ornamen bernuansa etnik sebagai aksen untuk ruangan yang didominasi oleh interior bergaya minimalis. Misal, selimut bergaya etnik pada sofa putih berdesain modern.

https://www.aliexpress.com

2. Letakkan tumbuhan di salah satu sudut. Tumbuhan tropis dengan penataan yang simpel juga bisa menghadirkan perpaduan nuansa etnik dan modern yang khas

http://wolipop.com

Baca Juga: 5 Tips Cerdas Memilih Semen Berkualitas

3. Hadirkan kesan modern etnik dengan ranjang kayu berdesain minimalis dengan permainan tekstur pada sarung bantal di kamar tidur Anda.

http://pinterest.com

4. Taruh saja ornamen alam, seperti topeng atau tumbuhan. Tidak akan mengurangi nikmat Anda berlama-lama di kamar mandi.

http://magazine.ceramicaflaminia.it

5. Karpet dengan motif etnik juga bisa jadi andalan untuk dapur. Tapi pastikan motif tidak terlalu ramai dan warnanya senadan dengan ruangan ya!

http://rilane.com

Bagaimana? Sudahkah Anda mendapatkan inspirasi membangun rumah idaman? Desain boleh berbeda, tetapi untuk material pastikan Anda menggunakan Semen Gresik yang Kokoh tak Tertandingi!

Baca Juga: 8 Rumah Ini Memiliki Tangga yang Melayang di Dalamnya

Sosial Media