15 Jan 2018 18:00

Mengintip Tren Pernikahan yang Bakal Marak di 2018. Anda Pilih Mana?

keluarga kokoh

http://www.dreamers.id

SHARE:

Oleh: Tya Achni 

Prosesi pernikahan rupanya punya tren tersendiri. Tahun ini pun, tren tema pernikahan juga mengalami perkembangan. Bila Anda berencana melangsungkan pernikahan tahun ini, simak tips berikut!

1. Nuansa rustic menjadi primadona

https://diys.com

Sepanjang tahun 2017, tema pernikahan rustic banyak mendominasi. Karena kesan sederhana, tema rustic juga membuat kesan hangat. Tidak salah jika tahun 2018 nanti tema ini masih menjadi primadona.

2. Buket bunga dengan bentuk bebas

http://aquiladirectory.com

Jika selama ini buket bunga pernikahan selalu identik dengan bentuk bulat atau posy, maka di tahun 2018 buket bunga dengan pilihan bunga yang tidak biasa menjadi favorit. Bunga yang dipilih pun bebas, bukan melulu mawar. Dipadukan dengan daun berukuran besar akan membuat buket pernikahan kian terasa istimewa. 

Baca Juga: Mau Rumah Terlihat Seperti Rancangan Desainer? Ini Triknya

3. Pesta pernikahan intimate

https://leahmusephotography.com

Tema pernikahan dengan jumlah tamu undangan terbatas makin diminati, tidak hanya untuk 'berhemat', tema ini diminati karena akan memberikan kesan akrab dan hangat antara tamu undangan dan pemilik pesta. Tren mengundang segelintir kerabat dan orang terdekat saja dalam intimate wedding memang sudah terjadi dalam beberapa tahun terakhir ini, dan sepertinya masih terus berlanjut hingga tahun 2018.

4. Permainan hashtag pernikahan

https://www.popsugar.com

Seiring dengan berkembangnya media sosial terutama Instagram, ajang selfie dan mengabadikan momen jadi keharusan. Membuat hashtag pernikahan yang unik bisa menjadi pilihan tepat. Tamu undangan berbagi kebahagiaan dengan mengupload foto mereka saat di pernikahan Anda. Buat hashtag yang mudah dan menarik, dan minta pada MC untuk menyampaikannya pada tamu undangan. 

Baca Juga: 7 Restoran Termahal di Indonesia, Sekali Makan Jutaan!

Sosial Media