10 Jan 2018 13:00

Agar Tak Kelabu, Ini Tips Aplikasi Warna Abu-abu Pada Hunian

keluarga kokoh

http://carehouse.info

SHARE:

Oleh: Tya Achni

Dulu kesan suram melekat erat dengan warna abu-abu. Banyak keluarga menghindari warna abu-abu sebagai warna dasar pada rumah. Asalkan menemukan padu padan warna dan furnitur yang serasi, justru warna abu-abu buat hunian makin elegan. Berikut inspirasinya :

1. Pertimbangkan warna lain dalam rumah

http://afflante.com

Abu-abu memiliki kecenderungan berwarna gelap, maka Anda harus mengkombinasikan dengan warna terang. Sebelum mengecat dinding, perhatikan terlebih dahul warna yang ada dalam ruang. Jangan sampai hunian jadi terasa kelabu karena salah memilih kombinasi. Abu-abu cocok dipadukan dengan aksen warna brass.

Baca Juga: 7 Makanan Paling Bikin Gemuk di Dunia, Bikin Ngiler!

2. Lakukan tes warna

https://magazine.startus.cc

Agar serasi dengan ruang, Anda bisa melakukan tes warna terlebih dahulu. Tak perlu diaplikasikan secara langsung di dinding atau area yang diinginkan, cukup hadirkan contoh gradasi warna abu-abu pada bidang lain seperti kertas atau papan. Untuk menciptakan kesan teduh, gunakan warna abu-abu terang. Sementara kesan yang lebih tegas, gunakan abu-abu gelap.

3. Aplikasikan lebih dari satu tone warna abu-abu

http://www.avso.org

Untuk memperkaya tekstur dan tone dalam ruang, buat gradasi abu-abu yang berlimpah. Seperti tambahan furnitur sofa hingga meja makan, atau lantai yang menggunakan aksen semen untuk menambah kesan unfinished material. Untuk materialnya pastikan Anda memilih yang berkualitas. Pilihlah Semen Gresik yang merupakan semen berkualitas agar keindahan hunian tetap terjaga, karena Semen Gresik merupakan pilihan tepat untuk membangun rumah yang kokoh tak tertandingi.

Baca Juga: Ini Tandanya Bila Ada yang Tak Beres dengan Pasangan Anda

 

 


"Bagikan artikel ini dengan keluarga Anda"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali