08 Jan 2018 17:00

Ini Tandanya Bila Ada yang Tak Beres dengan Pasangan Anda

keluarga kokoh

https://totalsororitymove.com

SHARE:

Oleh: Tya Achni

Dalam sebuah hubungan, naik-turun adalah proses yang wajar. Kurang perhatian dan minim komunikasi adalah beberapa geliat adanya ketidakwajaran dalam rumah tangga. Perselingkuhan misalnya, dapat terjadi tanpa sepengetahuan. Belum ada ilmu pasti yang bisa menentukan seseorang berselingkuh atau tidak. Tapi gejalanya bisa Anda identifikasi melalui hal berikut ini.

1. Menghindar saat diberi pertanyaan

http://www.slovenskenovice.si

Pasangan yang tak setia dapat diketahui apabila diberi pertanyaan cenderung menghindar. Pada beberapa kasus, ia justru emosi saat Anda bertanya.

2. Ada yang berbeda dari biasanya

http://www.goodhousekeeping.com

Bisa dilihat dari ekspresinya yang meliputi wajah, gerak tubuh, gaya bicara, suara, dan reaksi tubuh lainnya yang tak biasa Anda temui sehari-hari.

Baca Juga: Ragam Es Krim Ini Terbuat Dari Sayuran. Gimana Rasanya Ya?

3. Coba dengarkan ceritanya

http://www.agenciasulan.org

Langkah selanjutnya adalah mendengarkan penjelasannya. Bila pasangan Anda adalah tipe yang gemar bercerita secara detail, lalu menjadi singkat atau sebaliknya, patut diwaspadai.

4. Kumpulkan fakta

http://www.womansday.com

Jangan hanya menyimpulkan dari satu sisi atau pihak. Kumpulkan bukti-bukti yang menguatkan kecurigaan Anda. Bisa jadi ia memang tak selingkuh, melainkan ada urusan pekerjaan. Bila ia memang seperti yang dicurigai, pikir panjang sebelum menempuh langkah selanjutnya ya!

Baca Juga: Terus Lakukan 5 Kebiasaan Buruk Ini Bikin Kolesterol Menumpuk di Badan

Sosial Media