06 Jan 2018 15:35

5 Warna Interior Ini Diprediksi Ngetren Tahun 2018, Ada Favorit Anda?

keluarga kokoh

tlcinteriors.com.au

SHARE:

Oleh: Semen Gresik

Tahun 2018 telah tiba. Seperti biasa, ganti tahun selalu diiringi dengan pergantian tren warna, khususnya untuk interior rumah. Tak bisa dipungkiri bahwa tren desain interior menjadi semakin berkembang di tahun ini. Jika di tahun 2017 warna-warni palet permata menjadi tren, kira-kira warna apa ya, yang menjadi tren tahun ini? Dilansir dari Popsugar, warna-warni ini yang diprediksi para profesional akan ngetren:

1. Tunjukkan kreativitas dengan warna milennial pink

uniquestyleplatform.com

Tren warna ini sudah banyak ditemui di Paris, Perancis. Milennial pink menunjukkan nuans yang kreatif dan penuh semangat. Cara tepat memulai tahun bukan?

2. Segarkan rumah dengan sentuhan hijau alami dari tanaman hias

bobvila.com

Tanaman hias diprediksi kembali menjadi tren tahun ini. Warna hijau alami dari tanaman hias Anda, menjadikan suasana rumah menjadi segar. Tak perlu tanaman yang fancy dan mahal, tanaman apapun bisa Anda jadikan dekorasi interior. Tapi ingat, perhatikan penempatan agar tidak terkesan menuh-menuhin ruangan.

Baca Juga: 7 Makanan Berbahaya yang Harus Mulai Anda Tinggalkan di Tahun 2018

3. Tampakkan energi dan motivasi dalam desain interior dengan tonal red

homedesignlover.com

Warna merah selalu menggambarkan semangat dan motivasi. Tonal red sendiri bukan berarti hanya satu warna. Tapi beberapa warna merah yang bisa Anda padukan. Ide yang sangat menarik!

4. Tampil simple dan berkelas dengan interior hitam putih

lushome.com

Warna hitam putih selalu menjadi perpaduan yang abadi. Apapun tren warna yang sedang booming, warna hitam-putih tetap menjadi salah satu pilihan menarik karena aplikasinya yang mudah. Agar warna putih interior Anda semakin berkelas, gunakan produk Super White Cement dari Semen Gresik. Beberapa keunggulan Super White Cement adalah lebih putih daripada merek semen putih lain, lebih hemat dalam penggunaan, lebih rekat dengan material, dan lebih kuat. Jadi secara kualitas Anda tak perlu ragu lagi, sebab Semen Gresik selalu memastikan setiap produknya bermutu tinggi dan kokoh tak tertandingi.

5. Jadikan rumah elegan dengan sentuhan warna teal

lushome.com

Warna teal masih belum terlau akrab bagi masyarakat Indonesia. Sebab, warna ini terinspirasi dari warna bulu sejenis bebek di Eropa dan Amerika Utara. Tapi keindahan dari warna teal yang hijau kebiruan, memunculkan kesan elegan. Pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menampilkan kesan interior mewah.

Nah, setelah mengetahui tren warna tahun 2018 ini, kira-kira mana yang akan diaplikasikan pada rumah Anda? Apapun pilihan warna Anda, jangan lupa untuk selalu menggunakan produk-produk kokoh tak tertandingi dari Semen Gresik. Apalagi jika Anda akan mengaplikasikan desain hitam putih untuk interior rumah, gunakan produk Semen Gresik Super White Cement yang dijamin bermutu tinggi.

Baca Juga: 5 Cara Cek Kesehatan Tubuh Lewat Kondisi Kuku Tangan Anda


"Bagikan artikel ini dengan keluarga Anda"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali