01 Jan 2018 17:00

5 Tanda Pasangan Siap Dikenalkan ke Orang Tua, Siap Nikah 2018!

keluarga kokoh

sweetescape.com

SHARE:

Oleh: Tya Achni

Bertemu dengan orang tua adalah langkah besar, entah Anda menyadarinya atau tidak. Anda akan terkejut betapa banyak hubungan yang menjadi renggang karena pertemuan pertama dengan orang tua pasangan mereka tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Agar dampak buruk itu tak terjadi, kenali dulu lima tanda ini dalam hubungan Anda. 

1. Merasa ‘klik’ dengannya

https://www.thecut.com

Telah membangun hubungan dalam waktu lama dengan pasangan akan membuat rasa ‘klik’ ini muncul. Tapi ada juga pasangan yang tak butuh lama untuk merasa klop satu sama lain. Bila sama-sama satu visi dan misi dengannya, tak usah ragu lagi untuk mengenalkannya pada orang tua.

2. Teman-teman Anda mengenalnya dengan baik 

http://phillymag.com

Jika pasangan telah bertemu dengan teman-teman Anda lebih dari satu kali, maka cukup aman untuk mengatakan bahwa ia telah cukup akrab dengan kawan Anda. Jika pasangan ternyata cukup mudah bergaul dengan teman-teman sepermainan, maka Anda bisa menaikkan tingkat dengan mempertemukan dengan orang tua.

Baca Juga: Ini 5 Tanda Kalau Ternyata Anda Jenius, Meski Tak Disadari

3. Si Dia pernah bertemu anggota keluarga yang lain

http://livingthecollegelife.com

Entah sengaja atau tidak, mungkin Anda berdua pernah bertemu paman atau bibi saat jalan-jalan di mall, da mengenalkan si dia kepada mereka. Tentu mereka akan memberi tahu orang tua Anda. Bukan tak mungkin orang tua akan meminta Anda untuk bermain ke rumah. 

4. Ia adalah pasangan yang selalu Anda banggakan 

http://www.lifehack.org

Di hadapan kawan dan rekan, Anda selalu membanggakannya. Bukan hanya tampilan fisiknya, tapi juga kebaikan hati dan prestasinya. Anda tentu ingin semua orang tahu betapa sayangnya dengan pasangan Anda.

5. Semua sudah siap

https://www.thespruce.com

Jika masih belum yakin kapan waktu yang tepat, cobalah tanyakan pada orang tua Anda bahwa kita ingin mengenalkan kekasih kita. Tanyakan juga yang sama dengan pasangan Anda. Bila semua pihak setuju dan merestui, segera agendakan untuk bertemu.

Baca Juga: Benar Banget! Ini 5 Hal yang Pasti Anda Rasakan Kalau Punya Pasangan Posesif

Sosial Media