30 Des 2017 19:00

Benar Banget! Ini 5 Hal yang Pasti Anda Rasakan Kalau Punya Pasangan Posesif

keluarga kokoh

dramabeans.com

SHARE:

Oleh: Evelyn Davsy

Dalam menjalin sebuah hubungan, tentu pasangan memiliki kekurangannya masing-masing, dan bisa jadi kekurangan pasangan Anda adalah sifat posesif. Berikut adalah 5 hal yang pasti dirasakan oleh Anda yang memiliki pasangan posesif.

1. Takut jika mau bicara dengan lawan jenis.

everydayfeminism.com

Memiliki pacar posesif terkadang membuat Anda takut jika harus berbicara dengan lawan jenis. Padahal, orang lawan jenis itu hanya sebatas teman. Anda takut jika pasangan salah paham dan malah menganggap Anda main hati dengan orang lain. 

2. Suka deg-degan kalau minta ijin ke pasangan.

videoblocks.com

Ijin pergi bersama teman-teman bisa jadi hal yang bikin deg-degan. Takut pasangan curiga, takut juga tak diberi ijin. Akhirnya, Anda pun sering membuat persiapan penjelasan yang kira-kira dapat membuat pasangan Anda mengijinkan Anda pergi bersama dengan teman-teman. 

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Sebaiknya Tak Perlu Berteman dengan Mantan

3. Terkadang bekerja dengan lawan jenis pun jadi terhambat.

everydayfeminism.com

Bekerja dengan lawan jenis pun juga bikin deg-degan. Anda jadi takut jika harus meeting dengan rekan kerja lawan jenis karena takut pasangan berpikir aneh-aneh. Selain itu, menghubungi rekan kerja untuk masalah pekerjaan pun juga menjadi hal yang bikin deg-degan untuk dilakukan. 

4. Meskipun begitu, ada rasa senang ketika merasakan kepedulian pasangan pada kita.

blog.allstate.com

Meskipun tampak membuat segala hal terhambat, ada kalanya Anda akan merasa senang dengan sikap posesif yang dimiliki pasangan. Sikap ini membuat Anda selalu ingat bahwa ia sangat peduli dengan Anda. 

5. Kita pun jadi benar-benar merasakan rasa cinta pasangan pada kita.

howibecametexan.com

Selain itu, kita pun jadi benar-benar dapat merasakan cinta yang dimiliki oleh pasangan pada kita. Kita jadi yakin bahwa mereka benar-benar ingin memberikan terbaik bagi kita, dan juga takut akan kehilangan Anda. 

5 hal di atas pun pasti Anda rasakan ketika memiliki pasangan yang posesif. Setuju?

Baca Juga: 3 Manfaat Mencium Aroma Tubuh Pasangan, Seringkali Tak Diketahui

Sosial Media