16 Nov 2017 17:00

3 Hal Ini Membuat Anda Makin Betah di Tempat Kerja

keluarga kokoh

https://www.connectwithcpi.com

SHARE:

Oleh: Tya Achni

Bagi beberapa orang, berangkat ke tempat kerja berasa seperti hendak berangkat ke medan perang. Seolah ada halangan rintangan yang membuat kebahagiaan seketika sirna saat di kantor. Tapi bagi beberapa orang, berangkat kerja justru menyenangkan. Selain iklim perusahaan yang mendukung, ada banyak hal lain yang membuatnya makin betah di tempat kerja. Apa sajakah hal itu?

1. Punya teman baik

http://www.dramabeans.com

Memiliki rekan kerja yang baik diyakini mampu meningkatkan produktifitas dan semangat kerja. Selain itu punya teman baik di kantor juga membantu menghadapi tantangan berat dan stres dalam pekerjaan. Orang cenderung merasa lebih bahagia dan puas dengan pekerjaannya jika punya teman baik, karena ia akan mudah menyampaikan segala keluh kesah sekaligus jalan keluar dalam setiap masalah yang dihadapi.

Baca Juga: Ini 5 Oleh-oleh yang Wajib Dibawa Pulang Dari Korea

2. Bisa liburan tanpa diganggu

https://www.barrheadtravel.co.uk

Bila kantor memiliki jatah cuti dan berlibur untuk karyawannya, dan mengetahui haknya saat liburan dengan tidak menghubunginya terkait masalah pekerjaan, berbahagialah. Asal jangan meninggalkan pekerjaan saat liburan, dan membebankannya ke rekan kerja, liburan dijamin merdeka !

3. Perusahaan mendukung untuk belajar hal yang baru

https://go.activecalendar.com

Terkait dengan pengembangan diri yang perlu dilakukan agar tetap eksis dibalik dunia yang terus berubah. Diluar sana, sering kita menemui ada seminar maupun diskusi hingga pelatihan yang kita butuhkan sebagai karyawan agar makin jago dibidangnya. Bila perusahaan ternyata mengamini keinginan Anda agar mau dikirim dalam pelatihan atau studi banding, bahagialah. Tak banyak perusahaan yang mau membiayai karyawannya untuk belajar lebih.

Baca Juga: Bahaya! Jangan Santap Makanan Ini Saat Mengkonsumsi Obat

 

Sosial Media