11 Nov 2017 17:00

Yuk ke Bioskop ! 5 Film Keren ini Sayang Banget Kalo Dilewatin

keluarga kokoh
SHARE:

Oleh: Tya Achni

Menjelang akhir tahun, produsen film beramai-ramai meluncurkan karya mereka karena berdekatan dengan musim liburan. Apa saja film tersebut? ini informasinya

1. Thor: Ragnarok

http://indianexpress.com

Sempat dibuat jeblok di film keduanya, Thor: The Dark World karena dianggap terlalu serius, kini Thor: Ragnarok hadir dengan kemasan baru. Banyak yang menggadang-gadang Thor: Ragnarok sebagai film Thor terbaik dan film Marvel paling lucu yang pernah dibuat. Dalam melawan Hela, musuh barunya Thor akan dibantu oleh Hulk dan Dr. Strange. Penasaran bagaimana ketiga jagoan Marvel ini akan beradu peran? Jangan sampai kelewatan menonton Thor: Ragnarok, sebelum turun layar.  

2. My Generation

http://www.julajuli.com/

Jurang pemikiran antara kidz jaman now dan generasi X tergambar dalam film karya Upi ini. Bagi sekawan Zeke, Konji, Suki, dan Orly, video buatan mereka yang mengkritik guru, orang tua, dan sekolah hingga menjadi viral adalah sebuah bukti eksistensi. Tapi eksistensi ini berbuah hukuman, dimana mereka dilarang pergi liburan. Liburan sekolah yang terkesan tidak istimewa, akhirnya justru membawa mereka pada kejadian-kejadian dan petualangan yang memberi pelajaran sangat berarti dalam kehidupan mereka. Sejak saat itu kehidupan mereka tidak sama lagi.

Baca Juga: Yuk Kenalan Sama Tokoh Penting dibalik 10 November

3. Paddington 2

https://bbci.co.uk

Paddington 2 akan ditayangkan di Indonesia pada 30 November mendatang. Paddington hadir sebagai oase, dibalik maraknya film anak-anak yang terkesan gelap dan penuh kekerasan. Paddington, si beruang yang pandai bicara diceritakan ingin menghadiahi tantenya sebuah buku. Karena uang yang dimilikinya tak mencukupi, ia pun melakukan berbagai uang pekerjaan. Ketika uang terkumpul, buku yang hendal dibeli ternyata dicuri orang. Di sekuel yang kedua ini, Paddington menguak misteri pencarian buku yang dicuri itu.

4. Wage

http://wartakota.tribunnews.com

Anda tentu ingat dengan sosok Wage Rudolf Suparman, sang pencipta lagu Indonesia Raya. Melalui lagu dan biolanya, Wage mantap untuk ikut berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Wage juga turun langsung menjadi jurnalis untuk menyuarakan penderitaan yang dirasakan oleh rakyat kecil. Ia juga aktif terlibat dalam organisasi kepemudaan dan pergerakan kebangsaan dan menggubah lagu perjuangan untuk membangkitkan gelora juang rakyat Indonesia.

5. Naura dan Genk Juara

http://bobo.grid.id

Ditengah dahaga film anak-anak yang ringan, Naura dan Genk Juara hadir di penghujung 2017. bersama kedua sahabatnya, Okky dan Bimo, Naura terpilih mewilih mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam kompetisi sains. Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli, seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, kelompok sindikat perdagangan hewan liar. Banyak pesan positif dan menginspirasi bagi anak-anak yang dapat diambil dari film ini seperti berani dalam kebenaran, berkarya dalam pendidikan, dan pantang menyerah.

Baca Juga: Bahagia Deh! Ini 5 Keuntungan Punya Anak Kembar!

 

 

Sosial Media