12 Okt 2017 17:00

Yuk Intip 5 Menu Sarapan Artis Korea yang Ngehits Ini!

keluarga kokoh

https://soompi.io

SHARE:

Oleh: Tya Achni

Perlu diketahui menu sarapan para artis Korea ini sudah pasti diperhatikan dan direkomendasikan oleh tim kesehatan dari manajemennya. Takaran ini sudah pasti disesuaikan dengan kondisi tubuh mereka. Bila Anda ingin menirunya, pastikan sesuai dengan kondisi tubuh ya ! Jangan memaksa diri untuk diet bila akhirnya hanya menyakiti diri sendiri

1. Ubi Manis Rebus

http://scrippsnetworks.com

Nampaknya ubi manis yang direbus jadi kesukaan para artis Korea sebagai menu sarapan. Biasanya, mereka hanya mengonsumsi sebuah atau paling banyak dua buah ubi manis. Artis Soyou SISTAR misalnya, perempuan bernama asli Kang Ji-hyun cukup memulai harinya makan satu buah ubi manis rebus saja. Begitu halnya Seolhyun dan Suzy Miss A.

2. Mentimun dan Segelas Susu Rendah Lemak

https://care2.com

Wajah artis Korea yang menjadikan mentimun dan segelas susu rendah lemak ini sudah tak asing lagi. Ya ! Ia adalah Park Shin Hye. Menu diet artis yang terkenal lewat drama The Heirs ini memang berfokus pada pembatasan kalori. Dalam sehari ia hanya bisa makan hingga 300 kalori.

Baca Juga: Ini 6 Destinasi Favorit Babymoon Para Artis

3. Yoghurt dan Sebuah Apel

https://asideofsweet.com

Sarapan versi Sora adalah semangkuk kecil yoghurt dan sebuah apel. Begitu pula dengan IU, artis mungil ini justru memiliki menu sarapan yang lebih ekstrim lagi. Ya! IU hanya mengonsumsi satu buah apel untuk sarapan. Wow !

4. Dada Ayam

http://cdn.co

Bila artis lain memilih protein nabati sebagai sumber energi di pagi hari, lain halnya dengan artis yang satu ini. Bae Suzy justru lebih berani dalam memvariasikan menu sarapannya. Selain dada ayam, ia juga mengonsumsi satu buah ubi dan segelas susu rendah lemak.
 
5. Pisang

http://huffpost.com

Jeon Somi dari girlband IOI memilih pisang sebagai makanan sarapannya. Mengaku tubuhnya mudah gemuk, meski hanya minum air putih saja. Somi juga mengonsumsi pisang sebagai makan pagi, siang, dan malam.

Baca Juga: Ini Dia Peralatan ‘Perang’ Kaum Hawa yang Wajib Dibawa Kemana Saja

 

 

 

Sosial Media