21 Sep 2017 19:00

Solid! Rumah Minimalis Kian Cantik dengan Material Beton

keluarga kokoh

desaininterior.me

SHARE:

Oleh: Evelyn Davsy 

Masih mencari desain rumah impian Anda? Mungkin tidak ada salahnya jika Anda mulai melirik material beton sebagai material utamanya. Dengan gaya modern minimalis yang berani, rumah beton ini tampak sederhana, namun sangat cantik dan elegan.

1. Ruang tamu yang dipadukan dengan material kayu. 

desaininterior.me

Kesan hangat pun muncul dari material beton dipadukan dengan material kayu dengan warna yang soft. Untuk furniture seperti sofa, dipilih sofa dengan warna putih kombinasi kayu yang juga menghasilkan kesan hangat dan bersih. Cantik, kan?

2. Balkon yang tampak bersih dan nyaman.

 

desaininterior.me

Tanpa aksesoris yang berlebihan, balkon rumah beton ini sudah tampak cantik dan sangat nyaman. Di sini, Anda bisa bersantai dan berbincang bersama keluarga sembari menikmati semilir udara alam. 

Baca Juga: Ini 5 Manfaat Pakai Beton Ready Mix, Cara Baru Bikin Rumah Kokoh dan Cantik

3. Tangganya pun sangat unik!

desaininterior.me

Desain tangga rumah beton ini pun sangat unik. Tangga ini pun menghasilkan pola yang dapat membuat rumah Anda tampak artistik. Selain itu, perpaduan warnanya pun bisa membuat tangga rumah Anda tampak instagramable!

4. Kamar tidur yang nyaman banget. 

desaininterior.me

Komposisi material beton pun dipadukan dengan material kayu dengan warna cokelat gelap. Alhasil, kamar tampak hangat dan juga elegan. Pencahayaannya pun diatur sedemikian rupa sehingga kamar mendapatkan pencahayaan alami.

5. Bisa dilengkapi denga kolam renang pula. 

desaininterior.me

Jika rumah Anda memiliki space yang lebih, Anda pun bisa membangun kolam renang di rumah beton Anda. Dengan kolam renang, rumah beton Anda pun akan tampak lebih cantik dan sangat cocok untuk keluarga. 

Rumah beton memang menjadi salah satu pilihan desain interior yang mungkin bisa Anda gunakan. Selain unik, rumah beton pun akan tampak lebih elegan serta artistik daripada rumah biasanya. Jadi, Anda tertarik?

Baca Juga: Inpirasi Desain Kamar Tidur Sempit Agar Tampak Lebih Luas!

Sosial Media