18 Sep 2017 19:00

Punya Pasangan Pria yang Lebih Muda? Ini 7 Keuntungannya

keluarga kokoh

instagram.com/sandradewi88

SHARE:

Oleh: Evelyn Davsy 

Pasangan yang ideal seringkali digambarkan dengan usia laki-laki yang lebih tua dibandingkan usia pasangan wanitanya. Hal ini pun menjadikan banyak wanita berusaha mencari lelaki dengan usia yang lebih tua, dengan harapan bahwa laki-laki itu akan lebih dewasa daripada dirinya.

Padahal, anggapan ini belum tentu sepenuhnya tepat, lho. Malahan, Anda akan mendapatkan 7 manfaat ini jika Anda memiliki pasangan laki-laki yang usianya lebih muda. 

1. Laki-laki muda akan lebih menghargai Anda. 

lunchclick.co

Semua wanita pasti ingin dihargai dan dicintai. Secara tidak langsung, laki-laki yang lebih mudah akan cenderung lebih menghargai Anda. Mereka menganggap bahwa Anda adalah tempatnya berlindung dan berteduh saat sedang mengalami masalah. Mereka akan merasa bahwa Anda merupakan pasangan yang bisa diandalkan. 

2. Dia akan menghargai waktu Anda. 

londonpreweddingphotographer.co.uk

Pada dasarnya, ketika laki-laki yang lebih muda menjalin hubungan dengan Anda, bisa jadi ini merupakan pertanda bahwa ia menyukai wanita yang mandiri. Dia akan menghargai waktu Anda untuk diri Anda sendiri. Dia tidak akan mengeluh ketika Anda sibuk dengan diri Anda sendiri sesekali, karena pada dasarnya, dia menyukai Anda yang mandiri. 

3. Bikin awet muda. 

dramafever.com

Memiliki hubungan dengan laki-laki yang lebih mudah ternyata bisa membuat Anda awet muda, lho. Anda akan jadi terbawa kebiasaan dan sifatnya yang 'lebih muda'. 

Baca Juga: Romantis! Kakek Ini Habiskan Hidup untuk Menghibur Istrinya yang Buta dan Depresi

4. Lebih bebas dan menyenangkan. 

allygong.com

Berbeda dengan lelaki yang lebih tua yang terkadang kaku, dia yang lebih muda akan lebih bebas dan menyenangkan. Dia akan membuat Anda melihat dunia dari sudut pandang lain, tidak hanya sudut pandang yang itu-itu saja. 

5. Dia tidak jaim untuk bermanja-manja dengan Anda. 

alizila.com

Karena usianya lebih muda, tidak mustahil bila dia akan sering bermanja-manja dengan Anda. Tidak semua laki-laki, terutama laki-laki yang lebih tua berani untuk bermanja-manja karena mereka menganggap bahwa manja adalah sifat para wanita. Padahal, memiliki pasangan yang sesekali bermanja-manja bisa jadi hal yang menyenangkan, lho. 

6. Anda akan merasa lebih dicintai. 

lunchclick.co

Dengan usianya yang lebih muda, ia akan lebih berani dalam menunjukkan kepedulian dan kecemburuannya pada Anda. Dengan porsi yang tepat, Anda justru merasa dicintai dengan kepedulian dan kecemburuannya ini. 

7. Dia akan menjadi pasangan yang terbaik untuk Anda.  

frostsnow.com

Semangat belajar di sini adalah semangat untuk menjadi orang yang lebih baik. Dia akan lebih terbuka pada kritik yang Anda berikan padanya, sehingga ia akan terus belajar untuk menjadi yang terbaik untuk Anda. 

Usia tak selamanya dapat menentukan kedewasaan dan sifat seseorang. Tidak ada salahnya kan memiliki hubungan dengan laki-laki yang lebih muda? Banyak kok kelebihan dari berpacaran dengan laki-laki yang lebih muda!

Baca Juga: Ideal! Tenyata Ini Usia Tepat untuk Menikah dan Punya Anak!

Sosial Media