15 Sep 2017 16:54

Rayakan HUT Republik Indonesia ke 72 dan HUT Pabrik ke 60, PT Semen Gresik Adakan Senam Champs dan Maumere

keluarga kokoh

dokumentasi

SHARE:

Oleh: Semen Gresik

 

Semangat kemerdekaan masih dirasakan oleh seluruh jajaran PT. Semen Gresik. Untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 72 dan HUT ke 60 Pabrik Gresik PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, pada Kamis, 14 September 2017 lalu, diadakan acara senam Champs dan Maumere. Acara ini diikuti oleh perwakilan seluruh departemen di PT. Semen Gresik. Kali ini Departemen Penjualan mengirimkan wakilnya yang beranggotakan 6 orang yaitu : Riska I. Aini, Ari Dwi R, Rinie R, Nimas M, Widarto, dan Arief E.

dokumentasi

Tema yang diusung adalah Zamrud Khatulistiwa, sedangkan lagu Maumere sendiri berasal dari Nusa Tenggara Timur. Peserta berpartisipasi dengan menggunakan ikat kepala khas Papua, dan ornamen tangan dari Kalimantan Barat. Tema tersebut memiliki filosofi wilayah penjualan Semen Gresik yang mencakup garis Khatulistiwa. Hamparan pulau-pulau di Khatulistiwa berwarna hijau dan tampak bersinar bila diteropong dari angkasa. Tema ini sesuai dengan slogan PT. Semen Indonesia yaitu Untuk Kualitas, Untuk Bumi, Untuk Indonesia.

dokumentasi

Baca Juga : 5 Desain Interior Dinding 'Belum Selesai' yang Bikin Rumah Makin Kece!

Acara ini dimulai sejak pukul 08.30 sampai dengan pukul 13.00 WIB. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti rangkaian acara. Jajaran Direksi PT. Semen Gresik yang hadir yaitu Direktur Utama Gatot Kustiyadi, Dr.,Ir.,SE.,M.Si dan Direktur Produksi Joko Sulistiyanto, Ir. Selain memperebutkan hadiah juara, peserta lain juga mendapat hadiah tambahan berupa doorprize yang dipersembahkan oleh Dirut Semen Gresik, yaitu 4 sepeda gunung.

dokumentasi

Tujuan dari acara ini yaitu membangkitkan semangat karyawan untuk berolahraga sehingga karyawan Semen Gresik menjadi sehat, semangat dan sukses. Melalui tubuh yang bugar, diharapkan produktifitas kerja dapat meningkat.

Baca Juga : Mau Emas Batangan Senilai 30 Jutaan? Daftarkan Pekerja Konstruksi di Sekitar Anda Sekarang Juga!

Sosial Media