10 Sep 2017 19:00

Menurut Penelitian, Orang yang Suka Snooze Alarm itu Kreatif!

keluarga kokoh

huffingtonpost.com

SHARE:

Oleh: Evelyn Davsy 

Mungkin hampir sebagian dari Anda pernah menekan tombol snooze saat alarm berbunyi di pagi hari. Namun apakah Anda sering melakukannya?

Menekan tombol snooze saat alarm berbunyi menandakan bahwa Anda telah merubah jadwal yang Anda buat. Mungkin Anda merasa bersalah dan tidak produktif ketika Anda menekan tombol snooze. Namun rupanya, hal ini bisa juga berarti bahwa Anda orang yang kreatif, lho. Berikut alasannya!

Menandakan bahwa Anda adalah orang yang suka berinovasi.  

pexels.com

Jika orang lain selalu mengikuti ritme dan rutinitas yang ada, Anda memilih untuk tidak mengikutinya. Anda memilih ritme Anda sendiri. Memilih untuk terus tidur tidak hanya berarti bahwa Anda adalah orang yang malas, melainkan juga berarti Anda memiliki pemikiran yang berbeda. Hal ini pun bisa berarti bahwa Anda orang yang cerdas dan suka berinovasi, lho. 

Baca Juga: Ternyata, 7 Hal ini Hanya Dimiliki oleh Pasangan Bahagia!

Tidur yang lebih lama untuk orang yang kreatif. 

huffingtonpost.com

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang kreatif adalah orang yang tidak mengikuti aturan yang ada dan cenderung mencari alternatifnya. Singkat cerita, orang yang suka bangun pagi mungkin tampak lebih produktif, namun orang yang bangun terlambat cenderung lebih kreatif dan dapat memecahkan masalah dengan lebih baik. 

Orang kreatif cenderung suka berkreasi di malam hari. 

careerbuilder.com

Meskipun begitu, berarti Anda perlu melakukan hal-hal yang produktif di malam hari. Orang yang kreatif cenderung melakukan pekerjaan dan berkreasi di malam hari. Hal inilah yang kemudian menyebabkan mereka cenderung masih mengantuk dan menekan tombol snooze di pagi hari. 

Meskipun dapat menandakan bahwa Anda adalah orang yang kreatif, pastikan bahwa Anda tidak terus menerus bermalas-malasan dengan menekan tombol snooze, ya!

Baca Juga: 7 Hal Ini Pasti Dirasakan Laki-Laki Sehari Setelah Menikah!

Sosial Media