07 Sep 2017 19:00

5 Desain Interior Dinding 'Belum Selesai' yang Bikin Rumah Makin Kece!

keluarga kokoh

italianbark.com

SHARE:

Oleh: Evelyn Davsy 

Anda pernah melihat rumah dengan interior dinding yang tampak belum selesai? Dinding dengan interior seperti ini hanya dilapisi dengan semen yang tampak tidak selesai. Sebenarnya, desain seperti inilah yang dinamakan dengan desain interior dinding semen ekspos.

Meskipun tampak belum selesai, sebenarnya dinding semen ekspos telah melalui teknik finishing agar dinding tahan lama dan mudah dibersihkan. Lalu, seperti apa ya interior dinding semen ekspos ini?

1. Ruang keluarga dengan interior aksen dinding semen ekspos. 

italianbark.com

Ruang keluarga bisa jadi bagian rumah yang paling cocok untuk didesain dengan dinding semen eskpos. Dengan pemilihan warna yang pas, interior rumah pun tampak lebih indah. 

2. Rumah jadi makin hangat, kan?

italianbark.com

Meskipun tampak belum selesai, dinding semen ekspos pun akan membuat rumah Anda menjadi tampak lebih hangat dan artistik, lho!

Baca Juga: Semangat Bangsa untuk Membangun Kemegahan Abadi

3. Kombinasikan dengan furnitur berbahan kulit dan kayu. 

rooang.com

Dinding semen ekspos cocok untuk Anda yang ingin rumah dengan desain bergaya industrial. Untuk mempercantik interior dinding semen ekspos, Anda bisa memadukannya dengan furnitur dengan bahan kayu dan kulit. 

4. Kamar tampak artistik dengan dinding semen ekspos. 

popeti.com

Selain ruang tamu dan ruang keluarga, dinding semen ekspos pun bisa Anda terapkan di kamar Anda. Dengan pilihan furnitur yang tepat, kamar Anda pun akan tampak lebih nyaman dan artistik. 

5. Taman menjadi lebih natural dengan dinding semen ekspos. 

ukangtaman-dynaart.co.id

Dinding semen ekspos akan memberikan kesan taman yang natural dan alami. Anda bisa melengkapi keindahan taman dengan kolam kecil pada taman Anda.

Aplikasi desain semen ekspos relatif mudah untuk diaplikasikan. Tapi ingat lho, jangan asal pilih saat menentukan semen yang dipakai. Pilihlah semen berkualitas yang sudah teruji seperti Semen Gresik. Dengan menggunakan Semen Gresik, aplikasi semen ekspos pada rumah Anda jadi semakin awet dan kokoh tak tertandingi.

Baca Juga: Agar Tampak Lebih Lega, 6 Desain Interior ini Cocok untuk Rumah Mungil Anda!

Sosial Media