26 Agu 2017 19:00

5 Hal Ini Pasti Dirasakan Laki-Laki Sehari Setelah Menikah!

keluarga kokoh

instagram.com/fionaanthony

SHARE:

Oleh: Evelyn Davsy 

Melepas masa lajang merupakan titik yang dinanti, sekaligus mencemaskan bagi kebanyakan orang. Kehidupan Anda tentu akan berubah 180 derajat setelah Anda melepas masa lajang. Anda pun jadi memiliki seseorang yang akan menemani hidup Anda hingga akhir hidup Anda nanti. 

Siap tidak siap, percaya tidak percaya, mau tidak mau, banyak perasaan pun pasti akan campur aduk menghantui Anda. Untuk laki-laki, Anda pasti akan merasakan 5 hal ini setelah Anda menikah. 

1. Berbeda dengan saat single, tanggungjawab Anda kini bukan untuk satu orang, tapi dua orang. 

instagram.com/fionaanthony

Jika dulu kebahagiaan dan tanggungjawab Anda hanyalah untuk diri Anda sendiri, kini Anda memiliki seorang istri yang menjadi tempat Anda berbagi segala sesuatu. Istri Anda menjadi hal yang sama pentingnya dengan diri Anda sendiri. 

2. Tidak bisa keluar rumah seenaknya tanpa seizin istri. 

pixabay.com

Di masa lajang Anda bisa keluar rumah seenaknya tanpa izin istri, kini setiap langkah Anda harus diketahui oleh istri Anda. Namun jangan jadikan hal ini sebagai suatu hal yang mengekang. Sebaliknya, ini berarti ada seseorang yang begitu peduli dan memperhatikan Anda!

Baca Juga: Romantis! Foto 4 Pasangan ini Jadi Bukti Kalau Jodoh Tak Kemana

3. Kini Anda tidak tidur sendirian lagi. 

pixabay.com

Salah satu bagian yang menyenangkan dari pernikahan adalah kini Anda tidak lagi tidur sendirian. Anda akan mengalami berbagai hal menyenangkan lucu. Misalnya, istri Anda kentut ketika kalian tidur bersama, ataupun istri Anda yang tidak bisa tidur karena Anda mengorok. Hmm...

4. Segala keperluan Anda kini terpenuhi. 

diarypernikahan.com

Jika dulu Anda bingung harus makan apa, harus mengenakan pakaian apa, kini Anda memiliki istri yang akan mengatur semua kebutuhan Anda. Anda pun akan mendapatkan kasih sayang dan perhatian yang lebih dari apa yang Anda dapatkan sebelum menikah. 

5. Deg-degan di malam pertama. 

pixabay.com

Tidak bisa dipungkiri, Anda pasti deg-degan di malam pertama Anda. Hanya satu kata untuk Anda, "semoga sukses!". 

Perasaan campur aduk setelah menikah itu wajar, kok. Pasti banyak yang mengalaminya. Anda hanya perlu nikmati masa-masa pernikahan Anda, deh!

Baca Juga: Menurut Penelitian, Ternyata Laki-Laki dan Perempuan Tidak Bisa Hanya Bersahabat!

Sosial Media