25 Agu 2017 19:00

5 Keuntungan Ini Hanya Dirasakan Anda yang Punya Pasangan Wanita Dominan!

keluarga kokoh

pixabay.com

SHARE:

Oleh: Evelyn Davsy 

Jika dulu wanita lebih dianggap sebagai 'aksesoris' laki-laki, kini wanita justru memiliki impian serta cita-citanya masing-masing. Banyak wanita yang kini memiliki prinsip yang teguh dalam hidup. Namun demikian, rupanya banyak laki-laki yang takut dengan wanita dominan (Alpha Female) seperti ini. Mereka menganggap bahwa wanita dominan bukanlah pasangan yang baik. Padahal, wanita dominan itu memiliki kelebihan yang tidak dimiliki wanita lain, lho.

1. Wanita dominan tidak manja dan mampu mengurus dirinya sendiri.

stylecraze.com

Tidak manja, wanita dominan cenderung independen dan dapat mengurus hal-hal yang berkaitan dengan dirinya sendiri. Ia tidak bergantung pada Anda untuk melakukan sesuatu hal. Selain itu, jika ia mampu mengurus dirinya dengan baik, berarti ia dapat pula mengurus Anda dengan baik, kan?

2. Lawan bicara yang asyik.

unsplash.com

Wanita dominan merupakan lawan bicara bahkan lawan debat yang asyik. Mereka memiliki argumen dan pendapatnya sendiri, sehingga ia tidak melulu mengikuti pendapat Anda yang bisa jadi terkadang salah. 

Baca Juga: Romantis! Foto 4 Pasangan ini Jadi Bukti Kalau Jodoh Tak Kemana

3. Dapat menjadi ibu yang luar biasa.

parentmap.com

Siapa bilang wanita dominan tidak bisa menjadi ibu yang baik? Dengan berbagai pengalaman dan ketangguhannya, wanita dominan akan menjadi ibu yang luar biasa. Selain kasih sayang, wanita dominan akan mengajarkan anak untuk menghadapi hidup dengan tangguh. Ia akan mengajarkan pada anak bagaimana caranya agar tidak terombang-ambing dalam menjalani hidup.

4. Membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik. 

pixabay.com

Wanita dominan adalah wanita yang kuat. Ia tidak akan sembarangan mengikuti kebiasaan maupun perkataan Anda. Sehingga ketika Anda melakukan kesalahan, ia akan mengoreksinya dan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik. 

5. Berpegang teguh pada prinsip.

pixabay.com

Prinsip merupakan salah satu hal yang dipegang teguh oleh wanita dominan. Ia tidak mudah tergoda oleh sesuatu yang tidak sesuai dengan prinsipnya. 

Jadi, yakin masih tidak mau punya pasangan wanita dominan?

Baca Juga: Menurut Penelitian, Ternyata Laki-Laki dan Perempuan Tidak Bisa Hanya Bersahabat!

Sosial Media