10 Agu 2017 17:00

Sssst ! 6 Makanan ini Dipercaya Mampu Membangkitkan Keharmonisan Rumah Tangga

keluarga kokoh

india.com

SHARE:

Oleh Dhafintya Noorca

Jika Anda ingin meningkatkan kualitas hubungan suami istri, maka mengkonsumsi makanan berikut ini bisa membantu meningkatkan keharmonisan rumah tangga

1. Semangka

pexels.com

Buah yang mempunyai rasa manis dan menyegarkan ini mengandung komposisi yang membuat aliran darah lebih lancar, sama seperti efek yang dimiliki oleh Viagra. Peneliti dari Texas A&M Fruit and Vegetable Improvement Centre menemukan, semangka mengandung sitrulina yang dirubah tubuh menjadi asam amino. Kandungan ini bertugas untuk meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh dan membantu meningkatkan libido.

2. Delima

pomfrozenyogurt.com

Sebuah studi yang dipublikasikan di International Journal of Impotence menemukan, jus delima dapat secara signifikan meningkatkan aliran darah dalam tubuh karena tingginya kandungan antioksidan di dalamnya. Delima ini baik untuk mencegah disfungsi ereksi pada pria.

3. Kopi

genesistransformation.files.wordpress.com

Bila delima dianjurkan untuk kaum pria, justru kopi ini baik untuk kaum hawa. Secangkir kopi dapat meningkatkan mood dalam suasana apapun, karena dapat melancarkan aliran darah.

Baca Juga: Selain Pamit dari Mata Najwa, Ini 5 Fakta Najwa Shihab yang Tak Banyak Diketahui

4. Coklat

trtrevolution.com

Meskipun tidak tergolong sebagai Afrodisiak (zat yang mampu meningkatkan gairah seksual), coklat hitam dapat melepaskan hormon dopamin di otak yang membuat tubuh merasa lebih baik. Hormon ini dapat membuat mood menjadi lebih baik dan menimbulkan dorongan untuk berhubungan seksual.

5. Ginseng

http://urbol.com

Peneliti dari University of Hawaii menemukan bahwa ginseng memiliki efek yang sangat kuat untuk menimbulkan gairah seksual. Penelitian yang dilakukan pada wanita ini melaporkan, 68% respondennya gairah seksualnya naik secara drastis setelah mengkonsumsi ginseng.

6. Pisang

ndtvimg.com

Pisang mengadung zat potasium dan vitamin B yang dibutuhkan oleh tubuh untuk memproduksi hormon seks. Selain itu pisang juga memiliki enzim anti inflamatori bernama bromelain yang berfungsi untuk meningkatkan testosteron.

Baca Juga: Siapkan Masa Depan Anak dengan Menghindari 5 Kalimat ini

Sosial Media