06 Agu 2017 19:00

Ini Alasan Kenapa Dibalik Kesuksesan Suami, Selalu Ada Istri yang Hebat!

keluarga kokoh

pixabay.com

SHARE:

Oleh: Evelyn Davsy 

Jika dahulu peran istri dalam kesuksesan seorang suami tidak begitu dilihat, kini istri dianggap sebagai salah satu faktor penentu kesuksesan seorang suami. Sebagian dari kita pun mungkin bertanya-tanya, kok bisa sih? Berikut adalah alasan yang tepat kenapa istri hebat akan membuat suaminya sukses!

1. Istri akan menyiapkan segala kebutuhan suami selama sehari ke depan.

wovgo.com

Suami pun dapat lebih fokus terhadap persiapannya terhadap pekerjaan di pagi hari. Istri akan menyiapkan segala kebutuhan suami, seperti pakaian, sarapan, secangkir kopi, serta berbagai barang yang harus dibawa suami ke kantor. 

2. Istri yang baik akan mengantarkan suaminya hingga ke depan rumah dan memberi semangat.

pixabay.com

Terlihat sepele memang, namun dengan mengantar suami hingga ke depan rumah, maka seorang istri berarti menunjukkan dukungannya pada suami. Suami pun makin semangat dan termotivasi dalam menjalani hari. 

Baca Juga: 5 Rumah Tangga Artis yang Langgeng Hingga Puluhan Tahun, Mana Favorit Anda?

3. Mengerahkan tenaga untuk mendidik dan merawat anak di rumah.

instagram.com/chelseaoliviaa

Hal ini dilakukan agar suami dapat bekerja dengan tenang dan fokus di kantor. Seorang istri akan memastikan segala hal yang berkaitan dengan anak, misalnya makanan yang bergizi, pakaian, hingga kebutuhan psikis yang diperlukan oleh anak. 

4. Istri akan berusaha dengan keras mengatur keuangan keluarga.

pixabay.com

Tentu hal ini tidak mudah dilakukan, apalagi ketika gaji suami sedang tidak bisa menutupi segala keperluan keluarga. Istri harus benar-benar memutar otak agar segala keperluan keluarga tetap dapat terpenuhi. Tindakan berhemat pun sering dilakukan istri untuk mengatur keuangan keluarga. 

5. Pendengar setia dalam suka dan duka.

stocksnap.io

Hal ini merupakan salah satu yang paling dibutuhkan seorang suami. Pekerjaan suami tentu tidak selalu mulus, untuk itu, ia perlu seseorang untuk mendengarkan keluh kesahnya serta memberikan solusi, yaitu istri. 

Baca Juga: Mitos vs Fakta Malam Pertama! Bagaimana Menurut Anda?

Sosial Media