19 Jul 2017 19:00

Ingin Bebas Stress? Simak 4 Tips Aplikasi Interior Nuansa Floral ini!

keluarga kokoh

infobisnisproperti.com

SHARE:

Oleh: Evelyn Davsy

Tak dapat terelakkan, hunian menjadi tempat yang penting. Untuk itu, interior rumah pun perlu diperhatikan. Selain untuk keindahan rumah, interior rumah pun dapat membangkitkan mood Anda. Nuansa floral bisa jadi salah satu alternatif untuk interior Anda. Nuansa floral sendiri akan menghadirkan kesan santai dan natural pada rumah Anda. 

Berikut adalah tips dalam mengaplikasikan nuansa floral pada rumah Anda. 

1. Tentukan ruangan yang ingin di-make over.


hometoheather.com

 

Pertama, Anda perlu menentukan ruangan mana yang akan Anda make over dengan nuansa floral. Nuansa floral sebenarnya bisa saja cocok di berbagai jenis ruangan, namun ruangan dengan pencahayan dan penghawaan alami adalah yang paling cocok dengan motif floral. 

2. Hindari mengaplikasikan nuansa floral di setiap sudut ruangan.


pexels.com

 

Jika Anda ingin mengaplikasikan nuansa floral pada interior rumah Anda, pastikan agar tidak berlebihan. Jangan gunakan nuansa floral di berbagai interior Anda, misalnya saja wallpaper, meja, kursi, maupun hiasan. Sebaiknya Anda memilih beberapa interior saja untuk diaplikasikan dengan motif floral. Ingat untuk selalu melakukan padu padan secara rutin. 

Baca Juga: Ingin Make Over Rumah dengan Budget Minim? Ini Triknya

3. Gunakan motif floral pada wallpaper rumah. 


ideasforinterior.com

 

Jika Anda bingung bagaimana mengaplikasikan motif floral, Anda bisa mengaplikasikannya di wallpaper rumah Anda. Hal ini cocok untuk Anda yang menginginkan motif floral tanpa perlu repot. 

 

4. Padukan dengan warna putih. 

 

pexels.com

Motif floral akan cocok jika dipadukan dengan warna putih. Motif floral yang Anda aplikasikan pun akan menghasilkan kesan natural dan bersih jika dipadukan dengan warna putih. Hmm, Anda tertarik menghadirkan nuansa floral di rumah Anda?

Baca Juga: Stop Kebiasaan Mengikat Karet Rambut di Pergelangan Tangan! Ini Bahayanya

Sosial Media