03 Mei 2017 17:49

Bukan Hanya di Dunia Kartun, Rumah-rumah Ini Juga Ada di Dunia Nyata

keluarga kokoh

-http://www.favoritepaintcolorsblog.com

SHARE:

    Pernahkah Anda membayangkan rumah tinggal yang dihuni oleh beberapa tokoh kartun ternyata ada di dunia nyata? Si kuning Spongebob misalnya, ia tinggal di sebuah rumah berbentuk nanas atau Tuan Fredricksen yang menerbangkan rumahnya ke Paradise Falls di film Up. Beberapa orang mencoba untuk menghadirkan rumah tersebut di dunia nyata. Kira-kira seperti apa ya jadinya? Ini informasinya

UP !

https://primaryresidentialsf.com

    Masih ingat film yang menceritakan petualangan anak pramuka bernama Russel dan kakek Fredricksen yang menerbangkan rumahnya ke Paradise Fall? Bangerter Homes, seorang penggemar film animasi membuat rumah yang mirip dengan rumah milik kakek Fredricksen di Utah, Amerika Serikat.

Spongebob Squarepants

http://boredpanda.com

    Sebuah penginapan di Republik Dominika membuat hotel yang didesain mirip dengan rumah si kotak Spongebob Squarepants. Rumah yang khas dengan bentuk nanasnya ini sengaja dihadirkan untuk pengunjung. Bedanya, hotel ini tidak berada di bawah laut.

The Simpsons

http://spotcoolstuff.com

    The Simpsons adalah serial kartun komedi Amerika Serikat. Setiap episode Simpsons berfokus pada kehidupan keluarga Simpsons yang terdiri dari Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie tinggal di sebuah kota bernama Springfield. Di sebuah kota bernama Henderson di Nevada, Amerika Serikat terdapat sebuah rumah yang dibangun mirip dengan rumah milik keluarga The Simpsons

The Hobbit

http://dailymail.co.uk

    Pecinta trilogi The Hobbit tentu tidak asing lagi dengan bentuk rumah yang didiami oleh Frodo Baggins ini. Rumah dengan pintu masuk yang rendah dan dibangun mirip perbukitan kecil ini bukan hanya ada di film belaka. Selandia Baru memiliki kawasan wisata Hobbiton yang membawa Anda flash back pada film The Hobbit.

The Krusty Krab

http://www.wisatao.com

    Masih ingat dengan karakter Tuan Crab di film Spongebob Squarepants.  Tuan Crab menjalankan bisnis restoran burger bawah laut miliknya yang bernama Krusty Krab. Tak perlu jauh-jauh, di Pekanbaru ternyata ada tempat makan yang memiliki konsep dan nama yang sama dengan milik Tuan Crab.

 

Sosial Media