25 Apr 2017 14:10

Kisah Manis Pemenang Kompetisi Storyline Mahakarya Ayah Ibu

keluarga kokoh
SHARE:

    Kompetisi Storyline Mahakarya Ayah Ibu yang diselenggarakan oleh Semen Gresik telah usai. Kompetisi yang memperebutkan hadiah utama yaitu 1 Paket Wisata ke Singapura dan hadiah pendukung 2 perhiasan Frank n co, 3 pasang jam tangan Alexandre Christie, dan 10 voucher belanja yang masing-masing bernilai Rp. 250.000 berhasil dibawa pulang oleh 16 pemenang.

    Kisah manis ditorehkan oleh Annisa Rizkiani, pemenang hadiah utama paket wisata ke Singapura. “It’s unbelieveable”, adalah kata yang terucap dari Annisa saat diberitahu jika karyanya menjadi pemenang utama. Annisa Rizkiani, Wanita asal Sleman, Jawa Tengah ini tidak menyangka tulisan miliknya yang berjudul Sebuah Sanggar Seni Musik untuk Tunanetra dapat menerbangkannya ke negeri seberang, Singapura. Artikelnya berhasil menyingkirkan 700an artikel yang masuk ke dapur redaksi. Annisa dan 15 pemenang lainnya terpilih sebagai pemenang Kompetisi Storyline Mahakarya Untuk Ayah dan Ibu yang diselenggarakan oleh Semen Gresik pada 7 November 2016-31 Januari 2017 lalu.

    Bersama dengan ibu dan adik laki-lakinya, Annisa telah menginjakkan kakinya di Singapura pada 14-16 April lalu. Sejumlah destinasi terkenal di negara yang dijuluki Negeri Singa ini  yakni China Town, Gardens by The Bay, Universal Studio, Malay Heritage Center dan tentu saja Patung Merlion yang legendaris berhasil dikunjunginya.

    Bukan hanya Annisa yang menorehkan kisah manis saat memenangkan Kompetisi Storyline Mahakarya Ayah Ibu. Pemenang lainnya yang berhak membawa pulang perhiasan Frank n co, Nisa Amertha Edriyani juga bahagia saat tahu karyanya berhasil menyisihkan pengirim lainnya. Kompetisi ini sangat spesial baginya, karena dapat menjadi momen untuk mengenang kebersamaan bersama orang tuanya. Dalam karya tulisnya yang berjudul Toko Kue Untuk Ibu di Hari Ibu, ia berkisah tentang perjuangan seorang anak untuk mewujudkan mimpi sang Ibu untuk memiliki toko kue. “Melalui kompetisi ini, anak bisa lebih menghargai jasa orang tuanya”, tutur Nisa.

    Ratusan kisah yang berhasil terangkum di www.keluargakokoh.com ini mewakili secuil rasa sayang seorang anak kepada ayah dan ibunya. Banyak cerita yang mengundang haru sekaligus motivasi bagi pembacanya. Terima kasih kepada semua anak di Indonesia untuk semua kisah kasih yang telah tertoreh. Semoga kisah ini dapat kembali terjalin di kompetisi berikutnya dan membuat keluarga Indonesia semakin kokoh !

Sosial Media