23 Sep 2016 15:44

Tempat-tempat ini Tawarkan Sensasi Ngopi di Alam Terbuka

keluarga kokoh

cafe d'pakar Bandung - initempatwisata.com

SHARE:

    Riuh dan padatnya suasana kota kini membuat para penggemar kopi beralih ke tempat yang lebih syahdu dengan pemandangan lukisan alam Sang Pencipta. Alam Indonesia yang kaya juga turut mendukung hobi para pecinta kopi untuk ngopi di alam terbuka. 
    Lantas dimana sajakah tempat yang memberikan sensasi ngopi di alam terbuka? Berikut informasinya

Cokelat klasik, Malang

cokelatklasik.com

     Cokelat Klasik menyajikan suasana minum cokelat dingin maupun panas dengan pemandangan khas pepohonan. Brand minuman wiralaba yang cukup terkenal di Kota Malang ini membuka café di Jl. Raya Joyo Agung, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Meskipun letaknya yang sedikit jauh dari hiruk pikuk kota Malang, namun sejuknya udara khas pedesaan menjadi primadona tempat ini. Harganya yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 10.000 untuk segelas hot atau ice chocolate membuat para pengunjungnya betah untuk berlama-lama di tempat yang buka mulai pukul 08.00-22.00 ini. 

Pondok Kopi Umbul Sidomukti, Semarang

travel.kompas.com

     Melihat gemerlap kota Semarang di malam hari dari ketinggian sambil menyeruput segelas kopi bersama kawan maupun keluarga bisa Anda nikmati di Pondok Kopi Umbul Sidomukti, Ungaran, Semarang. Jika bertandang di siang hari, hamparan Gunung Merbabu, Merapi, Telomoyo, Sindoro hingga Sumbing menjadi pemikat bagi siapapun yang singgah. Tempat yang satu kompleks dengan penginapan, kolam renang, dan tempat outbond ini berada di Desa Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Buka tiap hari pukul 08.00-00.00 Pondok Kopi Umbul Sidomukti yang terletak di ketinggian 1200 mdpl ini cocok untuk para pecinta kopi yang ingin merasakan sensasi ngopi maupun penghobi fotografi. 

Kopi Ireng, Bandung 

panduanwisata.id

     Kopi Ireng di Bandung ini tidak hanya memberikan view alam kota Bandung yang asri, namun juga interior desainnya yang indah. Konsep Joglo dengan dominasi kayu sebagai hiasan interior yang mempersatukan minimalis dan naturalis. Terlihat dari pemilihan furniture mulai dari anak tangga, kursi, meja sampai dengan joglonya yang semuanya terbuat dari kayu. Berdiri awal Januari 2008, Kopi Ireng berlokasi di dataran tinggi Bukit Pakar Timur Ciburial, Dago - Bandung. Orisinalitas dan cita rasa kopi disini sangat pas, karena urusan ramuan ditangani oleh seorang ahli kopi dari Bandung, Karneli Sadikin, yang memiliki rasa seni yang tinggi

Café D’Pakar, Bandung

initempatwisata.com

    Bandung tiada henti untuk memberikan destinasi tongkrongan baru bagi anak mudanya. Salah satunya adalah Café D’Pakar. Cafe yang berdiri di pinggir tebing ini ada di Desa Ciburial, Dago Pakar, Bandung. Sejuknya udara puncak yang dibingkai dengan pemandangan pepohonan pinus dan barisan pegunungan Tangkuban Perahu hingga Manglayang menjadi daya tarik Cafe D' Pakar. Eksotisnya keindahan alam kota Bandung bisa Anda nikmati di tempat yang buka tiap Selasa hingga Minggu ini pada pukul 11.00-18.30. Harga yang diberikan pun cukup terjangkau, berkisar mulai Rp. 15.000 – Rp. 30.000 untuk makanan, dan Rp. 7.000 – Rp. 15.000 untuk minuman. 


"Bagikan artikel ini dengan keluarga Anda"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali